Daripada Dimarahi Bos, Kerja Sambil BBM,WA &Chat, Pakai Pushbullet dong

Munculkan notifikasi dan
balas BBM/Chat via PC
Pernah ga kamu hitung dalam 1 hari berapa ratus kali kamu menengok hp (smartphone) sekadar untuk mengetahui apakah teman sudah reply BBM, apakah WA chat mu ke pacar sudah dibaca atau dibalas.
Hal yang sangat menjengkelkan jika kita kita sangat tidak bisa terlepas untuk beberapa kali menit sekali menengok hp sedangkan kita berhadapan dengan kerjaan yang menumpuk di depan PC / Laptop.

Ada banyak gadget untuk memunculkan notifikasi hp, contohnya jam tangan pintar (smartwatch), namun tetap saja kamu harus sesekali melongok jam tangan kamu.

Mari kita mengakali nya menggunakan applikasi bernama Pushbullet, bisa diunduh gratis di Playstore (Android) dan Appstore (IOS).

Untuk di PC, Pushbullet menggunakan Addon di browser (Firefox, Chrome, Opera, Safari) dan Installer windows yang bisa diunduh gratis.

Push bullet bisa munculkan notifikasi ke PC
dan Gadget lain yg terkoneksi

Bahkan kamu bisa membalas SMS dan WA/BBM/Chat
dari PC tanpa melihat smartphone mu

Login dengan FB atau Gmail
Tampilan setelah login


Tampilan di Addon Chome (PC)
Tampilan Windows Desktop App 

Silahkan di coba gan, donwload aplikasi nya di Pushbullet.com jadi ga perlu sembunyi-sembunyi makai hape saat bekerja sedangkan Pengawas dan Bos lalu lalang, hehe. Cukup nyalakan aplikasi ini di PC, kalau perlu dibalas langsung, kalau tidak ya cukup liat notifikasi aja. Utamakan kerja gan... :) :)

Share on Google Plus

About Ari Cahyono

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Posting Komentar